Cari Blog........

PAGE RANK Check Tool .. !!

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Rabu, 23 Februari 2011

Orang tertinggi vs. orang terpendek




Oran tertinggi di Dunia vs Orang Terpendek di Dunia

Di sebuah situs luar negeri memberitakan bahwa rata-rata tinggi tubuh pria Indonesia adalah 1,58 meter. Sementara menurut BBC, tinggi lelaki Turki adalah 1,7 meter. Jika pria tertinggi dunia pada dua tahun lalu ialah Bao Xishun, maka sekarang rekornya telah dipecahkan oleh Sultan Kosen, pria asal Turki, yang dicatat dalam Guinness World Records dengan tinggi badan 2,47 meter.

Sementara rekor manusia terpendek dunia atas nama He Pingping dari China dengan tinggi badan 73 cm. Lahir di Wulanchabu, sebelah utara China, He Pingping disebut sebagai pria terpendek di dunia oleh Guinness World Records pada 2008 lalu. Tingginya yang hanya 74,6 centimeter, membuat Guinness menyematkan rekor dunia itu.

Pimpinan Guiness World Records Craig Glenday yang mengukur tinggi He langsung di China menilai, pria unik tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi orang lain.

"Untuk ukuran pria kecil dia (He Pingping) telah membawa dampak besar bagi dunia." ungkap Craig Glenday. He Pingping memang mampu menarik perhatian banyak orang. Pria yang waktu lahirnya tidak lebih besar dari telapak tangan ayahnya ini, dikenal sebagai perokok berat. Selain itu ia juga dikenal disukai banyak wanita meskipun ukuran tubuhnya yang mini.







Manusia tertinggi dan terpendek di dunia dipertemukan di Istanbul, Turki. Mereka bertemu dalam rangka perayaan rekor dunia, Kamis 14 Januari 2010 waktu setempat.Ini Dia Foto orang tertinggi dan terpendek di dunia.



Sultan Kosen dan He Pingping memang sengaja dipertemukan di ibu kota Turki, Istanbul, dalam acara pembukaan roadshow Guinnnes World Record. Menyaksikan keduanya kita sepatutnya menyadari bahwa sesuatu yang dianggap kekurangan tidak selamanya bermakna negatif. Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan juga pasti memiliki kelebihan. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, kesempurnaan itu sesungguhnya hanya dimiliki
oleh Tuhan. Kekurangan yang kita miliki dapat menjadi kelebihan, tergantung bagaimana kita menyikapinya

~ OOKEE ~ 

2 komentar: